//
you're reading...
Uncategorized

Cara menghubungan wordpress dengan facebook dan lainnya

Sudah berkali-kali saya mencoba menghubungankan blog wordpress dengan facebook yang dua-dua punya saya sendiri, tapi kesulitan. Saya mencari referensi ada yg bilang lewat note pada facebook, ada yang bilang pake aplikasi RSS dan lainnya tapi tetap belum bisa.
Berkat pertolongan teman kantor saya yang namanya EDI P maka sekarang saya sudah dapat menghubungkan blog saya dengan facebook, yg artinya ketika saya menulis di blog maka saya juga sekaligus up load di facebook.
Saya ingin berbagi cara tersebut, sebagai berikut :
1. Login di blog wordpress
2. Buka dasbor
3. Pilih menu pengaturan, dan buka sharing dan akan muncullah aplikasi yang kita inginkan.
4. Connec to facebook, maka akan terhubung dengan login facebook
5. Masukan email facebook dan password dan login
6. Berikutnya save these settings, maka sekarang blog sudah terhubung dengan facebook.

Supaya setiap dokumen di blog anda di up load di facebook pastikan di setiap news post/tulisa baru pada kanannya ter publicize facebook

Mudah-mudahan sukses mencoba..

About eva umar

PB SKB Jakarta Selatan P3PNFI DKI Jakarta

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Agustus 2012
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Eva Umar

